Breaking News
Loading...
Selasa, 27 Januari 2015

Kumpulan Busana Muslim Modis Untuk Wanita Hamil

05.56
Bagi ibu hamil tentu juga tak mau kalah ketinggalan dengan trend busana muslim modis masa kini. Semua wanita tentu menginginkan selalu tampil anggun dan fashionable walaupun sedang hamil. Kebanyakan ibu hamil kadang tidak terlalu memperdulikan penampilannya dalam berbusana muslim. Mereka cenderung memilih busana muslim yang simple. Sebagian lainnya kadang juga begitu sensitif terlalu memperhatikan detail model baju muslim untuk beraktivitas seperti bekerja ataupun pesta. Walaupun begitu sebenarnya semua wanita hamil sangat mengidamkan model baju muslim modis terbaru masa kini. 

Kumpulan Busana Muslim Modis Untuk Wanita Hamil

Kumpulan Busana Muslim Modis Untuk Wanita Hamil
Contoh Baju Pesta Muslim Cantik Untuk Ibu Hamil
Saat hamil, tentu ada perubahan ukuran di beberapa area tubuh wanita dan membuat mereka kesulitan untuk mencari busana yang pas buat ibu hamil. Dan lebih mudah kegerahan, itu salah satu penyebab ketidaknyamanan dalam berbusana. Desain busana muslim wanita hamil merupakan perhatian tersendiri oleh para designer. Tak heran, jika busana muslim wanita hamil pun memiliki gaya tersendiri. Hal penting yang menjadi pertimbangan designer pakaian muslimah adalah kenyamanan baju bagi ibu hamil itu sendiri. Karena saat hamil suhu tubuh cenderung meningkat, sehingga para designer memilih bahan katun atau kaos agar mudah menyerap keringat. Selain itu, model pakaian pun dibuat sederhana, longgar tetapi tetap fashionable.
Model Baju Gamis Hamil muslimah Masa Kini
Gamis Pesta Muslim Untuk Ibu Hamil
Baju Hamil Wanita Muslim Lebaran
Ada beberapa tips untuk memilih busana muslim modis untuk wanita hamil. Pilihlah busana muslim yang terbuat dari bahan lembut dan menyerap keringat. Kemudian jika ingin mengenakan rok, pilihlah model A-line atau gamis sehingga terlihat lebih modis dan cantik. Hindari warna-warna mencolok agar Anda terlihat segar. Pilihlah model jilbab yang praktis, dingin dan nyaman.
Gambar Baju Kerja Muslim untuk Wanita Hamil
Model Baju Atasan Muslim Untuk Wanita Hamil
Contoh Baju Casual Muslim Untuk Ibu Hamil
Tips selanjutnya yaitu sebaiknya tidak memaksakan diri untuk mengikuti trend yang ada karena model yang sedang 'in' tidak selalu cocok untuk ibu hamil dengan perut membesar. Tetapi jika ingin menghadiri acara formal atau semi formal, ibu hamil dapat mengenakan busana muslim berbahan sifon berlapis sutera. Untuk pakaian sehari-hari, ibu hamil dapat memakai blouse longgar dengan tali belakang kemudian padukan dengan celana panjang berbahan kaos yang nyaman. Hindari baju yang bermotif bunga besar-besar karena akan terkesan tubuh lebih besar lagi, maka pilihlah baju dengan motif bunga kecil-kecil atau polos dengan sedikit aksen renda dan pita sehingga Anda terlihat lebih cantik.
Baju Hamil Muslimah Modern Terbaru
Trend Baju Muslim Pesta Untuk Ibu Hamil 2015
Gambar Baju Atasan Cantik Muslim Untuk Wanita Hamil
Tips terakhir yaitu hindari pemakaian celana legging yang terlalu ketat, karena dapat mengganggu peredaran darah di sekitar kaki, paha dan selangkangan. Sebaiknya Anda memakai celana berbahan kaos yang tidak terlalu longgar dan tidak pula terlalu ketat. Kemudian hindari kerutan, renda, atau pita yang terlalu banyak di bagian dada dan perut, agar penampilan Anda tidak terkesan 'penuh'. Hindari pemakaian sepatu hak tinggi, sebaliknya pakailah flat shoes karena alas kaki ini dapat membuat otot-otot kaki Anda lebih rileks dan nyaman.
Baju Hamil Muslim Terbaru
Model Baju Hamil Muslim Trendy Dan Modis
Gamis Muslim yang Trendy Untuk Ibu Hamil
Baju Hamil Menyusui Muslim dengan aksen Renda
Demikian ulasan kami tentang kumpulan busana muslim modis untuk wanita hamil dan beberapa tips dalam pemilihan baju muslim yang tepat untuk ibu hamil. Semoga informasi yang kami berikan bermanfaat untuk Anda. Terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer