Breaking News
Loading...
Senin, 26 Januari 2015

15 Ide Model Baju Pengantin Muslimah

08.04
Model baju pengantin muslimah terbaru selalu mengalami perubahan dari tahun ke tahun. Para designer bersaing untuk membuat berbagai gaun pengantin dengan tema maupun model terbaru. Tampil cantik dan anggun di hari pernikahan merupakan impian semua wanita di dunia ini. Dengan mengenakan desain gaun pengantin yang cantik tentunya akan memberikan kesan tersendiri bagi setiap wanita muslim agar di hari pernikahannya akan menjadi sangat istimewa.

15 Ide Model Baju Pengantin Muslimah

Baju Pengantin Muslimah Anggun
Model Baju Pengantin Muslim Terbaru
Gaun Pengantin Muslimah Elegan
Baju Pengantin Muslim Arabian Style
Baju Pengantin Muslim syar'i
Ada beberapa kriteria yang harus diperhatikan dalam pemilihan model baju pengantin muslimah. Pertama, tentu saja harus menutup aurat jadi pilihlah busana yang berlengan panjang dan tidak pendek potongannya terutama di bagian punggung. Kemudian usahakan busana yang Anda pilih ada lapisan lain di dalam agar terlihat lebih menarik dan sopan. Busana pengantin juga tidak boleh terlalu ketat sehingga menampilkan lekuk tubuh sang mempelai wanita muslim itu sendiri. Pemilihan warna pun sangat penting diperhatikan. Jangan memilih warna busana yang terlalu mencolok atau norak. Pilihlah yang lembut dan cantik dipandang mata. Dan terakhir, hiasan busana pun jangan terlalu ramai dan terkesan bertumpuk. Hindari pemilihan baju pengantin yang terlalu panjang karena tentu akan menyusahkan wanita itu sendiri dalam berjalan.
Koleksi Busana Pengantin Terbaru Irna Mutiara
Gaun Pengantin Syari Muslim Terbaik
Baju kebaya pengantin muslim Modern
Desain baju muslim pengantin kombinasi kebaya dan gaun
Baju Pengantin Muslim Elegan Modern
Dari beberapa desain model baju pengantin muslimah di atas dapat disimpulkan bahwa segi trend warna. Di tahun 2015 ini, gaun pengantin tidak hanya didominasi oleh warna putih saja, karena akan ada banyak sekali warna baru untuk gaun pengantin seperti pastel, merah, gold, pink, biru dan warna-warna soft lainnya yang tidak terlalu mencolok. Warna tersebut akan menambah kesan anggun dan kesakralan sebuah pernikahan.
Baju Pengantin Jawa Muslim
Model Busana Muslim Pengantin Modis
Kebaya Pengantin Muslimah Modern
Desain Baju Muslim Kebaya Pengantin Modern
Gaun Pengantin Muslim Modern Terbaik
Itulah berbagai model baju pengantin muslimah yang kami berikan. Semoga informasi yang kami berikan dapat bermanfaat untuk Anda. Warna putih tetap menjadi favorit pilihan bagi sebagian besar wanita muslim untuk gaun pengantinnya karena warna putih yang dianggap sakral dan sudah identik dengan hari pernikahan sejak zaman dahulu. Terima Kasih.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer