Breaking News
Loading...
Rabu, 28 Januari 2015

15 Desain Baju Renang Muslim Wanita Terbaru

06.32
Berenang merupakan kegiatan yang sangat menyenangkan. Renang menjadi olahraga favorit dalam menjaga kebugaran tubuh. Tetapi bagi muslimah yang harus menjaga aurat, olahraga ini menjadi kendala tersendiri. Sebagian besar muslimah enggan berenang karena harus bercampur baur dengan lawan jenis di kolam renang ataupun pantai. Dulu, memang baju renang identik dengan baju seksi yang menampilkan lekuk tubuh yang indah. Dulu desain baju renang masih minim dan terbatas. Tak hanya minim kreasi tapi juga minim bahan. Dengan berkembangnya jaman dan munculnya desainer-desainer muda berbakat, desain baju renang kini tidak hanya dapat dinikmati oleh kaum non-muslim. Muslim pun masih bisa menikmati berenang ditempat umum seperti yang lainnya tanpa takut bentuk tubuh atau auratnya terlihat oleh orang lain.
15 Desain Baju Renang Muslim Wanita Terbaru

Desain Baju Renang Modis
Baju Renang Modis
Baju Renang Muslimah
Baju Renang Muslim Ala Dian Pelangi
Baju Renang Muslimah Warna Pink
Ada beberapa tips dalam memilih baju renang muslim wanita. Tentu yang utama yaitu pilihlah busana renang yang tidak terlalu tipis dan tidak ketat, apalagi saat masuk ke dalam air tentunya akan sangat berisiko untuk membentuk lekuk tubuh. Apalagi jika anda harus menemani anak masuk ke dalam kolam renang sementara areal itu tidak khusus untuk wanita. Tetapi juga jangan terlalu longgar sebab akan sangat tidak nyaman ketika digunakan.
Contoh Model Baju Renang Muslim Wanita
Desain Baju Renang Muslim Anak
Desain Baju Renang Muslim Motif Bunga
Tips selanjutnya, bahan pembuat baju renang juga sangat berpengaruh bagi kenyamanan Anda ketika berenang. Lycra spandex yang lentur adalah bahan yang biasa digunakan untuk pembuatan baju renang. Bahan ini elastis dan ringan sehingga akan nyaman serta lincah ketika digunakan berenang. Pilihlah bahan yang tidak meresap air agar tidak mengganggu kenyamanan berenang Anda. Sebaiknya baju renang melindungi kita dari panasnya matahari saat berenang di kolam renang terbuka (bukan kolam indoor). Panas yg menyengat membuat kita tidak nyaman berenang dan hanya berolahraga sebentar saja sehingga manfaat berenang kurang maksimal.
Desain Baju Renang Muslim Sporty
Desain Baju Renang Muslim Terbaru 2015
Desain Baju Renang Muslimah Polos
Pakaian renang muslimah biasanya berupa terusan yg menutupi tubuh dari atas hingga bagian bawah. Tidak ada bagian tubuh yg terlihat, dan kepala pun dilengkapi dengan topi renang yg serasi. Sekilas, mirip baju khusus untuk para penyelam (diving). Namun, jangan khawatir Anda tidak bisa tampil modis. Saat ini, pilihan baju renang muslimah makin beragam. Model dan coraknya banyak pilihan sesuai selera dan budget Anda. Untuk wanita yang bertubuh kurus, sebaiknya memilih pakaian renang bermotif ramai agar tubuh terkesan penuh. Sebaliknya, bagi wanita bertubuh besar disarankan memakai baju renang berwarna gelap dan tanpa motif untuk menyamarkan bentuk dada dan tubuh besar Anda.
Gambar Baju Renang Muslim Wanita
Model Baju Renang Muslim Terpopuler
Foto Model Baju Renang Terpopuler 2015
Model Swimsuit Muslimah
Demikian ulasan kami tentang desain baju renang muslim wanita terbaru dan tips untuk memilih baju renang muslim wanita yang tepat untuk Anda. Semoga informasi yang kami berikan dapat bermanfaat untuk Anda. Terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer