Breaking News
Loading...
Selasa, 27 Januari 2015

15 Desain Baju Pesta Muslimah Modern

01.24
Mungkin dahulu sebelum fashion muslim belum terlalu ramai dibincangkan, banyak sekali para wanita yang sudah memakai hijab tidak mempunyai banyak pilihan untuk pergi ke pesta. Anggapan hijab dahulu adalah aturan kaku yang tidak membebaskan para wanita untuk bisa menelusuri kecantikan luarnya. Walaupun begitu, perkembangan yang pesat membuat beberapa desainer mencoba untuk mematahkan mitos tersebut. Saat ini sudah bermunculan banyak sekali desain-desain untuk para muslimah. Contoh yang mungkin sangat penting adalah gaun pesta bagi para wanita berhijab. Gaun pesta muslim modern ini dirancang sedemikian rupa agar bisa nyaman, anggun dan tetap tertutup. Jika anda masih penasaran bagaimana gaun pesta modern untuk para wanita berhijab. Berikut kami akan berikan beberapa desain baju pesta muslimah modern.
15 Desain Baju Pesta Muslimah Modern
Baju Pesta Muslimah Modern Dusty Pink
Desain Gamis Pesta Sweet Romantic Dress

Ada beberapa tips memilih baju pesta muslim modern yang tepat. Pertama, pemilihan model baju pesta muslim itu sendiri. Anda dapat memilih baju muslim dengan model potongan gaun. Model atasan dan bawahan tidak masalah asal dapat menunjang penampilan Anda menjadi lebih cantik dan anggun. Sebaiknya hindari pemakaian celana atau jeans karena dapat menghilangkan kesan formal acara tersebut. Anda juga dapat mengenakan rok model A line dengan atasan yang sesuai. Jika perlu, Anda bisa memilih gaun muslim yang dapat membentuk karakter Anda.

Baju Pesta Muslimah Elegan Pink Yang Trendy
Model Baju Pesta Muslim Terbaru
Model Baju pesta muslimah Modis
Kedua, pemilihan warna baju. Sebaiknya usahakan untuk memilih warna yang tidak terlalu tua untuk acara pernikahan atau pesta lainnya terutama jika Anda memiliki kulit sawo matang sebab kulit yang sawo matang cenderung tidak cocok dengan warna cokelat dan warna gelap lainnya. Warna ini akan menenggelamkan Anda. Anda dapat memilih warna lembut seperti marun, peach, biru muda yang lembut, dan warna-warna lain yang memang cocok untuk warna kulit sawo matang, kulit putih, dan kuning langsat. Yang pasti, pilihlah warna baju pesta muslim modern sesuai dengan warna kulit Anda.
Gaun Pesta Muslimah Modern 2015
Baju Muslim Modern Untuk Ke Pesta
Gaun Cantik Muslimah untuk PestaTerbaik
Selain itu, Anda juga sebaiknya memastikan bahwa kombinasi warna yang Anda kenakan sangat pas. Untuk baju, Anda dapat memberikan detail gold dan silver untuk membuatnya terkesan lebih glamor. Pilihan ini akan mengurangi jumlah aksesoris yang bisa Anda kenakan saat pesta. Termasuk asesoris hijab yang harus Anda kenakan di acara tersebut. Jangan lupa, pilihlah model hijab yang sesuai dengan acara dan usia Anda.
Desain Gaun Pesta Anggun Ala Dian Pelangi
Model Baju Pesta Muslimah Dian Pelangi Terbaru
Tips ketiga yaitu pemilihan bahan. Pilihlah bahan yang mudah jatuh dan adem. Jangan sampai Anda hanya memilih bahan yang ringan sehingga mudah tersingkap bila diterpa angin. Bahan-bahan baju muslim yang cocok untuk ke pesta ini adalah bahan sutra, lace, dan satin. Kesan elegan mampu diciptakan oleh 3 bahan ini. Tetapi, bahan sifon juga cukup populer sebagai layering pada busana pesta muslimah.
Model Baju Pesta Muslim Simple Namun Modis
Model Baju Pesta Muslim Anggun Ala Ria Miranda
Tips terakhir yang perlu diperhatikan yaitu sesuaikan dengan tema acara dan kapan acara tersebut akan berlangsung. Sebagian pesta biasanya memberikan dress code tertentu kepada para tamunya. Ketahui dan sesuaikan agar Anda tidak salah dress code. Anda sebaiknya mengetahui dan menyesuaikan waktu diselenggarakannya acara dengan baju Anda. Apakah acara tersebut diadakan saat siang ataukah malam hari. Jika acara berlangsung di siang hari, maka Anda harus hindari pemakaian blink-blink dalam jumlah berlebihan. Usahakan juga untuk tidak mengenakan pakaian yang terlalu terang seperti oranye, dan lain sebagainya. Saat malam hari Anda dapat menggunakan emas sebagai aksesoris gaun pesta muslim anda. Aksesoris yang anda pakai bisa menambah nuansa glamour dari diri anda.
Desain Baju Pesta Muslim Gamis Kaftan untuk Remaja Modis
Desain Baju Muslim Batik Pesta
Model Baju Pesta Muslim Kebaya yang Anggun
Itulah beberapa desain baju pesta muslimah modern dan tips dalam memilih baju pesta muslim modern yang tepat. Semoga informasi yang kami berikan dapat bermanfaat untuk Anda. Terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer