Breaking News
Loading...
Jumat, 06 Februari 2015

20 Contoh Model Baju Muslim Batik Terbaru

07.28
Mayoritas penduduk di Indonesia saat ini telah mengenakan busana muslim, karena hampir semua penduduk beragama muslim. Oleh karena itu banyak desainer yang merancang bermacam-macam busana muslim termasuk baju muslim yang bermotifkan kain batik. Batik adalah kain khas dari Indonesia. Seni membatik pun dari dulu memang sudah sangat terkenal. Sampai saat ini batik pun searah mengikuti perkembangan fashion busana muslim khususnya di negara Indonesia. Model busana muslim batik adalah pilihan yang tepat untuk acara formal. Saat ini batik tak hanya digunakan ketika upacara tradisional saja, tetapi baju khas daerah Indonesia ini kini sudah dapat digunakan saat acara apapun.
Contoh Model Baju Muslim Batik Terbaru

10234-Batik Baju Muslim Batik Modern Terbaru
Batik Baju Muslim Batik Modern Terbaru
10900-Desain Gamis Batik Terbaik
Desain Gamis Batik Terbaik
19090-Desain Model Busana Muslim Batik Ala Dian Pelangi yang Glamour dan Elegan
Desain Model Busana Muslim Batik Ala Dian Pelangi yang Glamour dan Elegan
29090-Gambar Gamis Batik Cantik Terbaru 2015
Gambar Gamis Batik Cantik Terbaru
100003-Gambar Model Baju Batik Muslim Ala Dian Pelangi Terbaru
Gambar Model Baju Batik Muslim Ala Dian Pelangi Terbaru
Penggunaan batik juga saat ini menjadi trend fashion sendiri karena ada banyak variasi model baju batik yang sangat indah dan cantik yang dapat dipakai oleh siapapun saat kondisi apapun, seperti baju muslim batik. Bahkan pemakaian salah satu jenis kain yang menjadi ikon negara kita ini telah menjalar hingga ke kebaya batik.
100043-Baju Muslim Batik Couple Untuk Ke Pesta Terbaru 2015
Baju Muslim Batik Couple Untuk Ke Pesta Terbaru
109090-Dress Batik Kombinasi Terpopuler
Dress Batik Kombinasi Terpopuler
189897-Busana Muslim Batik Cantik Untuk Lebaran
Busana Muslim Batik Cantik Untuk Lebaran
Sehingga semakin melekat perpaduan ciri khas negara Indonesia ini yang membuat pemakainya lebih mencintai produk-produk Indonesia. Pemilihan aksen yang cantik menjadi kelebihan tersendiri untuk mempercantik baju muslim batik pilihan wanita berhijab. Pemilihan modelnya pun sangat anggun dengan perpaduan antara unsur tradisional dan busana muslim modern yang sangat cantik, sehingga semakin menambah ketertarikan akan baju berbahan batik ini.
190902-Contoh Model Baju Muslim Batik Terbaru 2015
Contoh Model Baju Muslim Batik Terbaru
209090-Model Baju Gamis Batik Kombinasi Brokat
Model Baju Gamis Batik Kombinasi Brokat
1000032-Model Busana Muslim Batik Elegan Masa Kini
Model Busana Muslim Batik Elegan Masa Kini
Anda dapat memilih model baju muslim batik terbaru dengan memperhatikan beberapa hal, seperti motif, kualitas kain, warna, ukuran serta modelnya itu sendiri. Untuk mencari baju muslim batik terlebih dahulu Anda harus mencari baju batik dengan menyesuaikan warna kulit agar tidak terlalu gelap atau terlalu kontras. Jika Anda bertubuh langsing maka model baju batik apapun akan cocok, tetapi jika Anda bertubuh agak gemuk maka sebaiknya pilihlah model dan motif batik yang membuat Anda terlihat lebih langsing.
1290909-Busana Muslim Gamis Terbaru
Busana Muslim Gamis Terbaru
Foto Model Gamis Batik Kombinasi 091029
Foto Model Gamis Batik Kombinasi
Gamis Batik Muslim Terbaru 2015 ajkqlao
Gamis Batik Muslim Terbaru
Anda dapat memilih warna batik sesuai dengan warna kulit, jika warna kulit Anda cerah/putih, maka Anda dapat memilih baju batik dengan warna apapun, tetapi jika kulit Anda agak gelap, maka sebaiknya pilihlah baju batik yang tidak membuat kulit Anda akan terlihat lebih gelap. Untuk motif biasanya disesuaikan dengan kebutuhan pemakai serta kecocokan akan menghadiri acara formal atau non-formal.
12301-Desain Model Batik Muslimah Modern Terbaru
Desain Model Batik Muslimah Modern Terbaru
102320-Contoh Baju Batik Muslimah Modern Untuk Kerja
Contoh Baju Batik Muslimah Modern Untuk Kerja
109090-Foto Baju Muslim Batik Pesta Modern
Foto Baju Muslim Batik Pesta Modern
Harga batik yang terlalu murah biasanya memiliki kualitas yang rendah dibanding harga batik yang lebih mahal. Walaupun begitu tidak semua yang mahal itu bagus dan yang murah itu murahan, Anda hanya perlu ketelitian untuk memilihnya. Ketika Anda pergi ke acara formal, sebaiknya pilihlah gaun muslim atau baju batik yang berkerah. Dengan baju batik model kerah ini, maka Anda akan terlihat lebih formal. Sehingga, Anda pun akan merasa lebih percaya diri ketika mengenakan baju muslim batik ini.
190923-Model Baju Batik Muslimah Modern Terbaru
Model Baju Batik Muslimah Modern Terbaru
210001-Gambar Baju Batik Muslim Modern
Gambar Baju Batik Muslim Modern
Model Dress Batik Muslim Terbaik qjkalso
Model Dress Batik Muslim Terbaik
Hal terakhir yang perlu diperhatikan adalah memilih baju batik yang sesuai dengan ukuran tubuh Anda. Apalagi saat menghadiri acara formal, akan sangat cocok jika mengenakan baju batik yang sesuai dengan ukuran tubuh. Bagi Anda yang bertubuh gemuk sebaiknya pilih ukuran batik yang pas, jangan terlalu besar apalagi kekecilan. Jika terlalu besar justru membuat bentuk tubuh Anda terlihat semakin besar. Oleh sebab itu, sebaiknya pilihlah baju muslim yang sesuai dengan ukuran tubuh Anda. 

Demikian ulasan kami tentang contoh model baju muslim batik terbaru. Semoga informasi yang kami berikan dapat bermanfaat untuk Anda. Terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer