Breaking News
Loading...
Minggu, 08 Februari 2015

20 Contoh Baju Muslim Kebaya Untuk Acara Wisuda

10.18
Model Busana Kebaya Muslim Untuk Wisuda. Wisuda adalah acara yang sangat spesial bagi para mahasiswa yang sudah lama menempuh pendidikan di perguruan tinggi. Jadi tak heran jika untuk acara wisuda para wisudawati melakukan persiapan yang sangat istimewa. Terutama dalam segi penampilan. Tampil anggun dan elegan untuk acara wisuda adalah suatu keharusan. Kebaya seringkali jadi pilihan utama busana saat wisuda. Tak hanya oleh wisudawati yang non muslim tetapi juga yang muslim pun pasti menginginkan kebaya sebagai pilihan busana saat wisuda. Tentu saja busana muslim kebaya yang cantik dan syar'i adalah pilihan yang tepat. Oleh karena itu busana muslim untuk wisuda pun didesain dengan sempurna, baik dari segi model hingga coraknya. Harganya pun sangat beragam, mulai dari yang sangat murah sampai yang berharga sangat fantastis pun semua tersedia.
20 Contoh Baju Muslim Kebaya Untuk Acara Wisuda
10909-Model Baju Kebaya Muslim Modern Untuk Wisuda
Model Baju Kebaya Muslim Modern Untuk Wisuda
13211-Desain Baju Kebaya Muslim Terbaru Untuk Kuliah Wisuda
Desain Baju Kebaya Muslim Terbaru Untuk Kuliah Wisuda
13244-20 Contoh Baju Muslim Kebaya Untuk Acara Wisuda
20 Contoh Baju Muslim Kebaya Untuk Acara Wisuda
16727-Kebaya Muslim Sederhana Untuk Acara Wisuda
Kebaya Muslim Sederhana Untuk Acara Wisuda
Untuk menghadiri acara wisuda pasti Anda perlu mempersiapkan model baju kebaya untuk wisuda yang anggun dan pas untuk anda. Banyak sekali model kebaya wisuda yang sangat cantik dan menarik, ada yang suka dengan desain modern, tradisional, lengan pendek dan juga lengan panjang. Saat ini ada juga yang menginginkan model busana muslim kebaya wisuda untuk membuat seorang muslimah bisa tampil dengan anggun dan cantik.
17728-Busana Muslim Kebaya Wisuda Paling Populer
Busana Muslim Kebaya Wisuda Paling Populer
18278-Kebaya Muslim Modern Untuk Acara Wisuda
Kebaya Muslim Modern Untuk Acara Wisuda
19009-Busana Muslim Cantik Untuk Wisuda Terbaru
Busana Muslim Cantik Untuk Wisuda Terbaru
19090-Baju Muslim Cantik untuk Acara Wisuda
Baju Muslim Cantik untuk Acara Wisuda
Memilih busana muslim kebaya modern untuk menghadiri acara wisuda tidaklah terlalu sulit. Anda hanya perlu menyesuaikan modelnya dengan selera dan kebutuhan anda, agar saat Anda menggunakan busana muslim kebaya tersebut Anda merasa nyaman dan cocok. Desain busana muslim kebaya untuk acara wisuda biasanya sederhana dan tidak banyak manik-manik serta juga tak ada blink-blink. Desain busana muslim kebaya akan sangat cantik jika Anda padukan dengan model hijab terbaru yang sesuai dengan bentuk wajah Anda.
20002-Foto Model Kebaya Wisuda Simpel
Foto Model Kebaya Wisuda Simpel
100023-Gambar Kebaya Muslim Modern Wisuda Terbaru 2015
Gambar Kebaya Muslim Modern Wisuda Terbaru 2015
100092-Busana Muslim Kebaya Cantik Untuk Acara Wisuda
Busana Muslim Kebaya Cantik Untuk Acara Wisuda
100923-Gambar Model Baju Muslim Kebaya Wisuda
Gambar Model Baju Muslim Kebaya Wisuda
Tips pertama saat memilih kebaya modern untuk wisuda yaitu memilih bahan atau material yang tepat sesuai dengan kebutuhan Anda. Material yang biasa digunakan untuk membuat kebaya wisuda bermacam-macam. Mulai dari brokat, katun, tulle, sifon atau organdi. Jika Anda termasuk orang yang sensitif terhadap bahan-bahan yang dapat membuat gatal, seperti brokat misalnya, sebaiknya Anda memilih katun sebagai bahan utama kebaya Anda. Selain dapat menyerap keringat, bahan ini juga nyaman untuk dipakai selama berjam-jam. 
134231-Model Baju Kebaya Muslim Modern Untuk Wisuda
Model Baju Kebaya Muslim Modern Untuk Wisuda
152661-Kebaya Muslimah Syar'i Untuk Wisuda
Kebaya Muslimah Syar'i Untuk Wisuda
156271-Foto Kebaya Modern Untuk Wisuda Warna Gold
Foto Kebaya Modern Untuk Wisuda Warna Gold
167677-Gambar Busana Muslimah Kebaya Untuk Wisuda
Gambar Busana Muslimah Kebaya Untuk Wisuda
Tips yang kedua adalah memilih warna kebaya yang sesuai dengan warna kulit Anda serta kapan acara diselenggarakan. Untuk wanita Indonesia yang umumnya memiliki kulit sawo matang, warna kebaya yang sesuai untuk digunakan adalah coklat muda, krem, abu-abu, dusty pink, merah muda, emas dan putih. Tetapi jika Anda mempunyai kulit yang lebih putih, Anda dapat memilih kebaya dengan warna apapun yang Anda sukai. Untuk acara wisuda yang biasanya diselenggarakan mulai pagi hingga siang hari, sebaiknya Anda menghindari kebaya dengan warna yang gelap karena akan membuat Anda merasa panas dan gerah. Pilihlah kebaya yang berwarna terang namun tidak terlalu mencolok agar Anda dapat merasa nyaman meskipun harus memakainya dalam jangka waktu yang lama.
190902-Gaun Muslim Elegan Untuk Wisuda Terbaik
Gaun Muslim Elegan Untuk Wisuda Terbaik
1000902-Busana Muslim Kebaya Wisuda Paling Populer
Busana Muslim Kebaya Wisuda Paling Populer
1787872-Baju Kebaya Muslim untuk Wisuda Masa Kini
Baju Kebaya Muslim untuk Wisuda Masa Kini
2000032-Baju Muslim Kebaya Modern untuk Wisuda
Baju Muslim Kebaya Modern untuk Wisuda
Untuk mendapatkan baju muslim kebaya untuk acara wisuda Anda dapat membuatnya di penjahit, membelinya ataupun menyewanya. Sesuaikan dengan kebutuhan dan budget Anda. Semoga informasi yang kami berikan dapat bermanfaat untuk Anda. Terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer